Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Warga Dua Desa Curhat Ke Khamami

0
×

Warga Dua Desa Curhat Ke Khamami

Share this article

Puluhan warga di dua desa gedung RAN dan desa gedung mulia kabupaten Mesuji ini, harus rela menempuh enam jam perjalan menuju Bandar Lampung menggunakan mobil bus kecil yang disewa oleh para warga untuk bertemu  bupati nonaktif Mesuji, Khamami.

Para warga yang sebagian sebagai petani itu, mengaku rela datang dari Mesuji ke rutan Bandar Lampung, hanya untuk bersilaturahmi kepada Khamami sambil mengadukan banyaknya keluhan warga.

Salah satu keluhan program bantuan pembuatan kolam ikan dan bedah rumah yang diperuntukan warga yang tidak mampu, sudah tidak berjalan lagi.

Hal senada juga diutarakan oleh bapak Kirmanto, yang mengaku dirinya dan sejumlah warga lainya mendapatkan bantuan untuk berwirausaha beternak ikan, namun ditengah perjalanan bantuan itu terhenti sehingga pembuatan kolam itu belum terselesaikan dan harus terbengkalai karena tidak ada bantuan lagi.

Sementara itu bupati nonaktif Mesuji, Khamami, mengaku sangat terharu dengan kedatangan besukan dilakukan warganya.

Selain itu juga Khamami meminta kepada warga untuk tetap kondusif, terkait adanya bentrok ditanah register dan untuk tidak terprovokasi. (Leo/Ri)