radartvnews.com – Dalam pemilu 2019, masyarakat diimbau tidak asal memilih wakil rakyat. Pilih wakil rakyat yang jelas track record-nya dan memiliki visi memperjuangkan aspirasi rakyat.

Sosok caleg ideal itu ada pada sosok H. Handitya Narapati, SZP, SH, yang terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Seperti terungkap saat Dade–sapaan Handitya yang merupakan mantan Wakil Bupati Pringsewu bersilaturahmi dengan warga Desa Sumber Agung, Ambarawa Pringsewu pada (29/3).

“Kami masyarakat berharap agar Pak Dade bisa duduk di DPR RI. Agar bisa memperjuangkan masalah pertanian dan pembangunan di Pringsewu. Karena selama Pak Dade jadi wabup sudah banyak memberikan kontribusi dalam membangun Pringsewu khususnya Ambarawa,” kata Wawan, salah satu warga setempat yang hadir.

Dalam acara tersebut, Dade yang juga putra bungsu mantan Gubernur Lampung Komjen Pol (Purn) Drs. H. Sjachroedin ZP, SH, itu menyatakan, dia berharap rakyat memilih pemimpin dan calon DPR RI yang jelas asal usulnya dan rekam jejak (track record).

“Pilih yang jelas track record nya yang baik. Serta yang sudah pernah membangun Pringsewu dan tentunya jelas asli dari Lampung,” tandas ketua IMI Lampung itu.

Acara silaturahmi, sekaligus pemantapan pemenangan bersama relawan dan pendukung. Juga caleg DPRD Pringsewu nomor urut 7 dari PDIP yakni Ahmad Hijar/Acenk dapil Ambarawa – Pardasuka. (Rls/Adk/Jf)