Warga Girang Dapat Souvenir Dari Jokowi

123
Warga Mengabadikan Foto Bersama Presiden Joko Widodo (21/1)

radartvnews.com – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Institut Teknologi Sumatera ( Itera ) yang berada di Kotabaru, Jati Agung, Lampung Selatan (21/1), disambut antusias ratusan warga, mereka bahkan rela menunggu sejak pagi hari hanya untuk melihat sosok orang nomor satu di Indonesia tersebut dari dekat.

Presiden RI Joko Widodo sendiri datang ke Itera sekitar pukul 14.20 wib, ia datang bersama Menteri BUMN Rini Soemarno,  Menteri PU-PR Basuki Hadi Muljono, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan Pejabat lainnya.

Jokowi langsung disambut oleh Rektor Itera Prof Ofyar, Jokowi beserta rombongan terlihat memantau kondisi beberapa fasilitas yang ada di Itera,  seperti kesiapan gedung , dan Embung.  Presiden juga sempat menyapa mahasiswa dan mengajak ber-selfie.

Kesempatan itu pun disambut antusias oleh mahasiswa bahkan mereka rela saling berdesakan hanya untuk bersalaman maupun berfoto. Tak sampai disitu saja,  saat hendak meninggalkan Itera,  Jokowi juga sempat memberikan souvenir berupa kotak dan baju kepada mahasiswa dengan cara di lempar.

Berita Lainnya  GSG Islamic Center Kotabumi Jadi Lokasi Karantina

Pemberian souvenir ini pun berlanjut hingga Jokowi keluar dari dalam gerbang Itera,  sambil menumpangi mobilnya ia terus membagikan souvenir kepada warga yang sejak pagi menunggunya dari luar gerbang Itera.

Warga pun rela saling berebut demi mendapatkan souvenir dari Presiden Jokowi,  Jamilah ( 38 ) warga Way Galih,  Lampung Selatan ini mengaku senang bisa mendapatkan souvenir dari Presiden meski sempat berebut dengan warga lainnya.

” Seneng banget, bisa dapat kaos dari Pak Presiden, walaupun tadi rebutan sama warga lain, saya juga ini sengaja nunggu Pak Jokowi dari jam 10 tadi, ” Katanya.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Sriyati,  warga Jatisari, Lampung Selatan yang mendapatkan souvenir dari Presiden.

” Alhamdulillah, dapat kaos sama selendang,  tadi sempet salaman juga sama Pak Jokowi, ” Ujarnya.

Presiden RI Joko Widodo sendiri keluar dari Itera sekitar pukul 15.10 wib, ia bersama rombongan kembali melanjutkan kunjungannya ke Mesuji, Lampung. ( lih / san )