Warung Terbakar, Kakak Adik Tewas Berpelukan

Petugas pemadam kebakaran kota metro berjibaku memadamkan api yang membakar sebuah warung di jalan yosudarso, 15 polos, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, sabtu malam (31/3).

Radartvnews.com- Petugas pemadam kebakaran kota metro berjibaku memadamkan api yang membakar sebuah warung di jalan yosudarso, 15 polos, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, sabtu malam (31/3).

Api dengan cepat melalap warung yang juga dijadikan tempat tinggal Sugianto (50), warung digunakan untuk berdagang bahan bakar minyak dan tabung gas elpiji tiga kilogram.

Api diduga berasal dari kompor yang menyambar bahan bakar minyak dan memicu ledakan tabung elpiji. Selain menewaskan Sugianto, api membakar dan menewaskan dua cucu perempuannya Melan (9) dan Maya (3) yang ditemukan tewas dalam kondisi berpelukan.

“korban ada tiga satu kakek dan dua cucu, kepabakarab sekitar pukul 20:45 WIB, untuk sementara api berasal dari bensin yang tersambar api,” ujar AKP Suhardo Kapolsek Metro Pusat.

Api dapat dipadamkan sekitar satu jam setelah tiga armada mobil pemdam tiba. “tiga unit mobil dan enam belas personil kita kerahkan, kami datang api sudah besar proses pemadaman sekitar satu jam,” ungkap Agus Setiawan Petugas Damkar.

Usai Autopsi Korban Kebakaran Dimakamkan

Isak tangsi mengiringi pemakaman Sugiyanto (50), Melan (9) dan Maya (3) minggu siang (31/3). Ketiganya tewas dalam kebakaran di warung milik Sugiyanto, sabtu malam (30/3).

Suasana duka menyelimuti kediaman korban, tetangga dan kerabat menyambangi rumah duka untuk melayat. “

Usai menjalani autopsi di RSUD Ahmad Yani Metro kakek dan dua cucu ini dimakamkan di TPU lapangan samber, Kota Metro.(yok/san)