Website Error, Pengumuman CPNS Ditunda

Radartvnews.com – Masyarakat yang ingin mendaftar seleksi calon pegawai negeri sipil nampaknya harus bersabar. Pengumuman pendaftaran CPNS yang sedianya akan dilakukan kemarin ternyata diundur.

Penelusuran Radar Lampung TV di website resmi pendaftaran sscasn.bkn.go.id dan sscn.bkn.go.id belum bisa diakses. Ketika link sscasn.bkn.go.id lalu ke sscn.bkn.go.id diklik, maka akan muncul tampilan error.

Dilansir dari beberapa media nasional, Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara Mohammad Ridwan mengatakan, saat ini situs pendaftaran memang belum diaktifkan sehingga belum bisa diakses. BKN maupun Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi beralasan masih melakukan persiapan agar rekrutmen CPNS siap dan tak ada kendala.

Masyarakat diimbau bersabar dan terus mencari informasi dari resmi baik Kemenpan-RB maupun BKN. Masyarakat juga diminta untuk waspada terkait berita-berita hoaks. Pemerintah Provinsi Lampung juga hingga saat ini masih menunggu arahan dan petunjuk teknis dari pemerintah pusat. (lih/bow)