Yaris Diseret Babaranjang 4 Meter, 3 Penumpang Luka

51
Toyota Yaris dengan nomor polisi BE 2824 YD ringsek usai terseret kereta api babaranjang, 3 penumpang dirawat di RSUD Ryacudu Lampung Utara

Radartvnews.com- Mobil toyota yaris berwarna putih dengan nomor polisi BE 2824 CD yang dikendarai oleh Muhammad Arif bersama dua orang sepupunya Maria Regita dan Yuni Riski Purnama ringsek setelah dihantam kereta api babaranjang, sekitar pukul 05:00 WIB, 26 februari 2020.

Kecelakaan terjadi diperlintasan kereta api tanpa palang pintu yang berada jalan dahlia, kelurahan gapura, kecamatan kotabumi, Lampung Utara.

Pagi itu mereka hendak membeli ikan dipasar untuk pesta pernikahan, kuat dugaan pengemudi mengantuk dan tidak menyadari akan kedatangan kereta api sehingga tabrakan pun tak dapat terelakkan.

Sebuah kereta api babaranjang tanpa muatan yang datang dari arah Bandar Lampung menuju Sumatera Selatan dengan nomor kereta 3002 KA 302 menghantam mobil toyota yaris yang melintas dari arah Sribasuki menuju pasar pagi dan terseret sejauh empat meter.

Berita Lainnya  44 Napi Rutan Kotabumi Dibebaskan

Ketiga korban terpaksa harus dilarikan ke instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi guna mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka yang cukup parah dibagian dada dan kakinya.

Yuni salah satu korban yang menderita luka dibagian kepala ini mengaku terkejut karena menyadari kereta tersebut telah ada didekat mobil mereka.

“Mau ngambil ikan ke pasar, kami gak inget gak denger kalau ada kereta tiba-tiba ada disamping,” jelas Yuni.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Muhammad Yani Endang membenarkan telah terjadi kecelakaan di perlintasan tanpa palang pintu.

“Kurang lebih jalm lima pai pengemudi melintas rel kereta api saat yang bersamaan kereta lewat sehingga tabrakan hingga 4 meter korban gak ada yang meninggal namun luka berat,” jelas M yani Endang.

Polisimasih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.(sas/san)