Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Yuk Ngopi Ala Damai Cofee Roastery

0
×

Yuk Ngopi Ala Damai Cofee Roastery

Share this article
Pengunjung Damai Coffe Roastery saat menikmati Minuman Kopi Istimewa

Radartvnews.com-Bagi anda pecinta kopi, kini tak perlu kemana-mana. Di kota Bandar Lampung kini hadir Damai Cofee Roastery yang bisa menjadi tempat alternatif untuk menikmati kopi bersama keluarga, kerabat atau pun orang terkasih. Terlebih hangout sambil ngopi mungkin sudah menjadi gaya hidup sebagaian besar masyarakat perkotaan.

Menikmati secangkir kopi memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri bagi seseorang. Sehingga peluang ini langsung ditangkap oleh Julius, pebisnis muda asal lampung yang tak lain adalah owner Damai Cofee Roastery.

Damai Cofee Roastery terletak di jalan pangeran antasari nomer 1b resmi di buka hari ini senin 18 febuari. Pada hari pertama di buka Damai Cofee Roastery memberikan diskon spesial sebesar 25 persen untuk setiap varian menu kopi dan makanan.

Tidak hanya itu, owner Damai Cofee Roastery memang berkomitmen untuk menjunjung budaya dan kearifan lokal, mengingat provinsi Lampung sangat kaya dengan sumber daya alam salah satunya kopi.

Kopi yang disajikan sebagian besar adalah kopi pilihan terbaik asli dari Lampung yang langsung didatangkan oleh petani kopi asal kabupaten penghasil kopi Lampung. Terlebih lagi racikan kopi dilakukan oleh barista profesional pemuda lampung. “Selain Kopi pilihan yang kami ambil dari petani di Kabupaten penghasil kopi terbaik, sajian kopi di damai coffe juga dilakukan oleh barista professional “Ungkap Julius

Damai Cofee Roastery merupakan satu diantara sekian banyak bisnis kafe di jalani pemuda Lampung. Namun dirinya memberikan suasana berbeda dengan menghadirkan sentuhan kopi lampung.

Sebagai mana diketahui bahwasanya kopi bisa jadi salah satu pilihan bisnis yang menguntungkan. Sebab hampir semua orang dari berbagai kalangan suka ngopi, yang membedakan hanya kelas dan kualitas jenis kopinya saja. “Beda sekali rasanya, enak ngopi disiini” ujar Agnes yang kebetulan berkunjung.

Untuk tahu rasa dan kualitasnya anda silahkan datang langsung ke Damai Cofee Roastery yang terletak di jalan antasari roko 1b dan nikamati sensasi citarasa kopi khas lampung yangg di racik oleh barista pemuda Lampug.

Julis berharap pemuda lampung bisa menginspirasi rekan lainnya// untuk memulai bisnis dengan memanfaatkan peluang kekayaaan  sumberdaya alam provinsi Lampung. (JF/FIT)