Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Zona Merah Layanan Publik, Dendi Sidak

1
×

Zona Merah Layanan Publik, Dendi Sidak

Share this article
Zona Merah Layanan Publik, Dendi Sidak

radartvnews.com- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona , selasa siang (13/2) melakukan sidak standar operasional prosedur atau SOP kesejumlah organisasi perangkat daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau pelayanan publik

Sidak dilakukan guna menindaklanjuti pasca ditetapkannya kabupaten Pesawaran sebagai zona merah atau predikat kepatuhan rendah dalam memenuhi standar pelayanan public.

Bupati melihat langsung ruangan pelayanan dan sejumlah fasilitas dibeberapa OPD selain juga dilakukan simulasi sekaligus menguji pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ masih banyak sejumlah fasilitas yang perlu dibenahi dibeberapa OPD dan wajib memberikan pelayanan sesuai standar operasional prosedur yang telah diatur,” ujar Dendi.

Dilain lokasi Wakil Bupati Pesawaran Eriawan juga melakukan sidak di beberapa OPD dilingkip pemkab. Pada  ASN dan tenaga kontrak untuk dapat bersikap disiplin dan bertanggung jawab serta profesional dalam memberikan pelayanan bila gagal dirinya mempersilahkan asn untuk mengundurkan diri.(win/san)